[Drama Jaga Toko] Celaka dan Celana


Drama-drama yang aku alami selama bekerja di sebuah toko obat
===============================


Nggak tahu kenapa, sering banget terjadi kecelakaan di jalanan depan tokoku, readers. Dalam seminggu, bisa terjadi satu kecelakaan. Hmm berarti bisa terjadi empat kecelakaan dalam sebulan, entah itu kecelakaan ringan atau berat. Ngeri juga sih ya?

Yang paling sering terjadi adalah motor jatuh karena kesenggol. Ada salah satu kejadian motor kesenggol yang paling aku inget nih, readers. Waktu itu, papaku baru buka toko sekitar pukul 07.30 pagi, ada mbak-mbak masih muda yang masuk. Penampilannya tomboy gitu deh.

Koh, ada obat merah Cina, nggak?

Oh ternyata dia baru jatuh dari motor, readers. Pantesan celana jinsnya bolong dikit dan ada luka di kakinya. Hehehe. Habis papaku kasih obat merah Cina, eh dia langsung mau buka celana jinsnya di depan papaku. Papaku kan jadi bingung ngelihatnya.

Eh eh mbak, kalo mau buka celana di belakang aja

Mbak-mbak ini tetep buka celananya.

Nggak apa-apa, Koh. Saya pake dobel kok

Di dalem celana jinsnya, dia masih pake celana panjang tebel juga, tapi celana tebelnya ikut bolong juga lho. Wow, jatuhnya kayak gimana coba, sampai bisa bikin dua celana bolong kena aspal gitu, readers?

Adudududuh…

Hehehe. Si mbak meringis waktu ngasih obat merah ke lukanya. Walaupun tomboy, mbak ini tetep nggak kuat sama efek perihnya obat merah Cina ya.

Nah readers, kalo pagi atau malam biasanya ngantuk menyerang kan saat bawa kendaraan, entah itu motor atau mobil. Jadi, tetap hati-hati ya. Jangan maksain bawa kendaraan saat ngantuk, supaya kamu terhindar dari celaka dan celana pun nggak ikutan bolong!



1 Oktober 2018

Post a Comment

0 Comments